Warga Padati Rumah Sekdako Pekanbaru,Indra Pomi Open House Lebaran Kedua Idul Fitri 1445 H

49 views

 

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com —  Antusias warga masih nampak padati acara open house lebaran kedua Idul Fitri 1445 Hijriah,yang digelar Sekdako Pekanbaru,Indra Pomi di rumah kediamannya Jalan Seulawah Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai,Kota Pekanbaru Kamis (11/04/2024)

Dari pantau media ditempat acara tampak Sekda Indra Pomi selaku tuan rumah  berkeliling menyalami tamu satu persatu tamu baik yang datang maupun  duduk di kursi tamu  yang telah disediakan meja lengkap dengan berbagai makan dan minuman serta buah – buahan diatas meja tamu tersebut.

Momen open house lebaran idul fitri ini selain mempererat  kebersamaan juga dimafaatkan tamu dan warga untuk berfoto bersama dengan orang nomor satu dibirokrasi pemerintahan Kota Pekanbaru.

Salah satu tamu dari warga bernama Rudi PT kepada media ini mengatakan dirinya untuk baru pertama kali  datang di acara open house lebaran Idul Fitri di rumah kediaman Sekdako Indra Pomi .

Saya merasa sangat senang bisa  bersalaman dan duduk bareng serta foto bersama pak Sekdako Indra Pomi,”ungkapnya

Pak  Indra Pomi,orangnya begitu ramah,sambung Rudi beliau tidak sungkan – sungkan tanpa melihat latar belakang, mau duduk bersama warga seperti saya ini hanya warga biasa

Semoga pejabat di Pekanbaru sama seperti pak Indra orangnya ramah dan rendah hati,”kata Rudi yang datang bersama istri dan anaknya.

Semetara itu Sekdako Pekanbaru Indra Pomi,mengatakan kegiatan Open House Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah dilaksankan selama dua hari untuk masyarakat setempat,OPD dan  masyarakat lainnya.

Alhamdulillah antusias masyarakat ramai datang mulai dihari pertama dan kedua  open house  lebaran idul Fitri yang daksanakan dirumah kediaman kami ini,”ujar Bang IP sapaan akrab Sekdako Indra Pomi

Meski dihari lebaran musim penghujan sambung Indra namun tak mengurangi keinginan masyarakat untuk bersilaturahmi datang bertamu di rumah kami ini.

Open house lebaran idul fitri ini hendak bisa mempererat  kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat semoga dapat terus terjalin di tengah masyarakat,”harap Bang IP

Selain itu kami Pemerintah Kota Pekanbaru sangat bersyukur masyarakat saat melaksanakan aktifitas  lebaran idul fitri ini, kondisi Kota Pekanbaru dalam keadaan keaman.

Menutup bincangnya Indra Pomi menyampaikan ucapan Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin untuk masyarakat Kota Pekanbaru,”ucap Indra Pomi

“Acara open house juga diisi dengan hiburan musik yang semakin meriah suasana lebaran”**(ian)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait