AKBP Asep Sujarwadi Pimpin Patroli ke Perumahan Warga Jaga Keamanan Saat Libur Idul Fitri 1445 H / 2024

16 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com — Kepolisian Resor Siak Polda Riau melakukan patroli menyasar hingga perumahan warga. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi pemcurian rumah kosong yang ditinggalkan saat mudik.

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah aksi kriminalitas seperti pencurian pada rumah-rumah yang ditinggal mudik oleh warga selama libur Idul fitri,” kata Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi,SIK, MSI, Sabtu (13/4/2024).

Patroli kali ini dilaksanakan oleh tim gabungan Seluruh personil Polres Siak dari semua satuan dan bagian yang Stanby.

AKBP Asep mengatakan Polres Siak melalui Bhabinkamtibmas telah melakukan pendataan rumah-rumah kosong yang ditinggal mudik. Rumah tersebut akan diawasi oleh Bahbinkamtibmas bekerja sama dengan warga yang tidak melaksanakan mudik.

“Patroli ini sudah dilakukan sebelum hari raya Idul Fitri tepat nya saat dimulai nya libur bersama” katanya.

Masyarakat dihimbau untuk melakukan patroli di rumah kosong. Segera melapor kepada Babinkamtias atau ke call center 110 jika menemukan adanya tindak kriminalitas.

“Kita berharap semua berjalan aman dan lancar sehingga masayarakat dapat melakukan mudik dengan tenang dan nyaman,terimakasih kepada seluruh masayarakat yang telah mendukung kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban,bersama kita bisa” tutup AKBP Asep

Kahirul salah seorang Ketua RT di Kelurahan Kampung Dalam perumahan Balai Kayang II, berterima terima kasih kepada polisi yang melaksanakan patroli di lingkungan warga.

“Kami berterima kasih atas kegiatan patroli yang dilaksanakan bapak bapak polisi saat Lebaran,semoga semua yang dilakukan dapat balasan pahala yang berlipat dari Allah SWT.” kata kahirul.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait