Ciptakan Situasi Kamseltibcarlantas Pasca Lebaran, Personil Polsek Minas Lakukan Patroli KRYD

18 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com —Dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcarlantas dan antisipasi lonjakan arus balik libur lebaran, sejumlah Personil Polsek Minas melakukan kegiatan yang ditingkatkan (KRYD) pasca operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) 2024 antisipasi Laka Lantas dan C3, Rabu sekira pukul 21.30 WIB.

“Giat ini dilaksanakan agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat pasca libur lebaran dan mengantisipasi kejahatan lainnya,” kata Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Dalam kesempatan ini Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka,Sh,Mh menyampaikan pesan kepada Masyarakat yang hendak kembali dari kampung halamannya setelah libur lebaran agar selalu berhati hati hati di perjalanan dan pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik. Dan jika dalam perjalanan merasa ngantuk Polri telah menyiapkan pos Pelayanan Mudik lebaran di setiap daerah yang di lalui pemudik untuk beristirahat.

Sejumlah lokasi yang dianggap rawan pun menjadi sasaran dalam giat ini, seperti di sejumlah Perbankan, Swalayan dan Simpang Exit Tol Minas.**(lrs/dedy)

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait