Bupati Hadiri Ulang Tahun Tribun Pekanbaru

557 views

TEMBILAHAN – Bupati Inhil, HM Wardan menghadiri beberapa rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Media Tribun Pekanbaru, Minggu (24/4).

Dalam kesempatan tersebut, bupati mengungkapkan apresiasi atas kontribusi Tribun Pekanbaru dalam membangun Riau pada umumnya dan Kabupaten Inhil khususnya.

"Atas nama Pemerintah Inhil dan masyarakat, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-9 Harian Pagi Tribun Pekanbaru sebagai Spirit Baru Riau, " katanya.

Salah satu kegiatan yang diikuti bupati adalah gerak jalan santai di Kota Pekanbaru.

"Terima kasih kepada Tribun Pekanbaru yang ikut bersama seluruh komponen yang ada mendukung program pembangunan Inhil. Kita berharap media ini bersama masyarakat dan Pemkab Unhil terus terlibat aktif untuk membangun melalui informasi-informasi yang sangat berarti bagi masyarakat, " paparnya.

Selain itu, bupati berharap ke depannya hubungan Pemerintah Inhil dan Tribun Pekanbaru lebih baik lagi, kata bupati pada kegiatan yang juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan,Bupati Siak, Sekda Kota Pekanbaru, Kabag Humas Inhil Dan Kabag Humas Meranti tersebut. (Adv/humas/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait