Bravo Tak Bisa Menolak Kesempatan Bekerja di Bawah Guardiola

561 views

Manchester – Bukan keputusan mudah bagi Claudio Bravo meninggalkan Barcelona untuk bergabung Manchester City. Tapi dia juga enggan membuang kans ditangani Pep Guardiola.

Bravo telah resmi bergabung dengan City usai meneken kontrak berdurasi empat tahun. Kiper 33 tahun itu mengaku memperhatikan perkembanganThe Citizens dalam beberapa tahun terakhir, yang terus mengembangkan proyeknya untuk menjadi klub terbaik.

“Saya sangat bangga bisa bergabung Manchester City. Saya tahu klub sedang membangun sesuatu yang sangat spesial dan saya harap bisa menjadi bagian dari banyak sukses di tahun-tahun yang akan datang,” kata Bravo di situs resmi City.

“Saya sudah mengikuti perkembangan City dalam beberapa tahun dan tentu tahu sejumlah rekan baru saya dari Copa America,” imbuhnya.

Meski cuma dua musim bersama Barca, Bravo memenangi banyak gelar di sana antara lain dua gelar Liga Spanyol, dua titelCopa del Rey, dan satu trofi Liga Champions. Bukan keputusan mudah baginya untuk meninggalkan tim yang sudah memberikannya banyak hal, dan juga punya potensi untuk memberinya lebih banyak lagi.

Tapi Bravo tak bisa menolak godaan untuk bekerja di bawah Guardiola. Kini setelah menjadi bagian dari City dan skuat Guardiola, dia bertekad membuktikan diri pantas menyandang status nomor satu di bawah mistar gawang.

“Tidaklah mudah meninggalkan sebuah klub seperti Barcelona di mana saya punya dua musim fantastis. Tapi kesempatan untuk bekerja bersama Pep Guardiola terlalu bagus untuk ditolak,” katanya.

“Sekarang saya akan menantang kiper-kiper bagus lainnya yang klub punya dan bersama, saya harap kami bisa memenangi banyak trofi,” demikian Bravo.*
detikcom

Bagikan ke:

claudio bravo manchester city

Posting Terkait