Teriknya Matahari, Polisi Bagikan Minum Gratis Kepada Masyarakat Pendemo

21 views

 

PERAWANG,LintasRiauNews.com — Mayarakat Kecamatan Tualang yang tergabung dalam 4 Kampung yaitu Kampung Pinang Sebatang, Maredan, Tualang Timur dan Kuala Gasib menuntut 20% ke Pihak PT. AIP ( Aneka Inti Persada ) didepan pintu masuk PT AIP. Kamis (25/4/24).

Ratusan Mayarakat yang tergabung tersebut sampaikan tuntutan lewat poster, spnduk dan orasi di depan Gerbang pintu masuk PT. AIP ( Aneka Inti Persada ). Mereka berorasi untuk mencabut Sertifikasi SPO dan ISPO PT. AIP.

Aksi berlangsung siang hari dalam cuaca yang cukup terik. Saat aksi demo berlangsung dengan orasi dari perwakilan masyarakat, beberapa polisi mengambil air untuk mendekat ke kerumunan demonstran.

”Ambil, ambil saja, ayo Bapak ,ibu ayo ambil,” ucap Kabag Ops Polres Siak Siakdan Kapolsek Tualang serta personil yang membagikan minuman kepada pendemo saat itu.

Sontak masyarakat langsung menyerbu untuk mendapatkan air minum di tengah cuaca panas itu. Beberapa dari masyarakat terlihat mengambil minuman tersebut dan mengucapkan terima kasih Pak Polisi.

”Kami hanya ingin membantu masyarakat yang sedang menyuarakan aspirasinya dan memberikan himbauan kepada pendemo agar tidak melakukan aksi yang melanggar Tindak Pidana Ucap Kompol Arry.**9lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait