Ketua PC MNU Hj. Zulaikhah Wardan Apresiasi FKWI Bedah Rumah di Desa Keritang

1008 views

 

 

 

Foto : Hj.Zulaikhah Wardan bersama pengurus FKWI-K dan pengurus IPK Kemuning.

INHIL (LintasRiauNwes) Bedah rumah tahap I di Desa Keritang yang ditaja oleh Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Kemuning, mendapat apresiasi serta kunjungan Hj. Zulaikhah Wardan, selaku Ketua PC MNU, (minggu,22/04/2018).

Foto : Ketua PC MNU Hj. Zulaikhah Wardan saat memberi santunan kepada Ibu Sari Kasnah

Ketua PC MNU Hj. Zulaikhah Wardan, tidak hanya berkunjung atau hanya menyampaikan apresiasinya tetapi Hj. Zulaikhah Wardan juga memberikan santunan kepada Ibu Sari Kasnah.

Ketua DPD II IPK Inhil Irfan Gelar Kumala menyebut kan, Kita sangat berterima kasih sekali pada ibu Hj. Zulaikhah Wardan atas kesempatan dan apresiasi nya, dan ini akan menjadi motifasi bagi kami untuk terus dan lebih berkarya.

Dalam kesempatan ini yang Turut hadir dalam kunjungan silaturrahmi tersebut ialah, Ketua DPD II IPK Inhil Irfan Gelar Raja Kumala, Ketua harian DPD II IPK Inhil M.Rijal, Ketua PAC kec.Kemuning A.Hutabarat, Ketua DPD BNN inhil Mahmudin, Ketua Forum Jurnalis Melayu Riau (FJMR) Defri Andi.

Sementara itu, Ketua FKWI-kemuning Roy Carly Gts yang juga Sekjend DPD II IPK Inhil mengatakan, Apa yang telah kita perbuat, tak lepas dari dukungan berbagai pihak, dan semoga program kagiatan ini terus berlanjut, dan kami mengucapkan banyak terima kasih pada Ibu Hj. Zulaikhah Wardan atas kunjungan dan apresiasinya (FKWI/Jp)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait