Ribuan Pendukung Wardan – Su Hadiri Kampanye Akbar Terakhir

698 views

 

Foto : Ribuan masa simpatisan pendukung hadiri kampanye terakhir Wardan – Su

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

INHIL (LintasRiauNews) Puluhan ribu masa simpatisan pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018 – 2023, H Muhammad Wardan – H Syamsuddin Uti mengahdiri kampenye akbar,Sabtu (23/6/2018)

Kampanye akbar yang digelar di Lapangan Pasar, Kota Baru, Keritang merupakan kampanye terakhir pasangan H Muhammad Wardan – H Syamsuddin Uti sebelum pencoblosan pada 27 Juni 2018 mendatang.

Tampak hadir Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil, H Muhammad Wardan – H Syamsuddin Uti, politisi senayan dari Fraksi Golkar, Idris Laena dan politisi Golkar Provinsi Riau, Septina Primawati.
Selain itu sejumlah ikut juga hadir, para Ketua Partai Pengusung Paslon HM Wardan-SU, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Berkarya, dan para relawan pendukung, diantaranya dari Gerakan Sahabat Wardan, Bergerak Di Lapangan (Bedil), Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH), Laskar Pelangi, Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Kampanye akbar dihadiri politisi senayan dari Fraksi Golkar, Idris Laena dan politisi Golkar Provinsi Riau, Septina Primawati, H Musyaffak Asikin, para Ketua Partai Pengusung Paslon HM Wardan-SU, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Berkarya, para relawan pendukung, diantaranya dari Gerakan Sahabat Wardan, Bergerak Di Lapangan (Bedil), Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH), Laskar Pelangi, Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya (IPK).
Untuk menambah semengatnya Kampanye Akbar panitia mendatangkan sejumlah artis Ibu Kota diantaranya Andrigo, Tika Zeins dan Devi Kamaco.

Salah satu warga Keritang yang ikut mengahdiri kampanye akabar Masitah(46) tahun, mengaku datang ke acara kampanye akbar Wardan – SU atas keinginannya sendiri tanpa ada paksaan, yang menurutnya Bapak Wardan sudah sukses memimpin Inhil selama 5 tahun ini.ungkap Masitah. (Herman)

Bagikan ke:

Posting Terkait