Camat Hanapi Buka Secara Resmi O2SN Dan FLS2N Tingkat SD SeKecamatan Rupat

634 views

Rupat (LintasRiauNews. com) Camat Rupat,Hanapi membuka secara resmi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) 19 Rupat Kabupaten Bengkalis, Selasa (26/2/2019) pagi

Kegitan O2SN dan FLS2N ini dilakasanakan setiap tahunnya di tingkat Sekolah Dasar di Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya Camat Rupat, Hanapi menyampaikan apresiasi kepada panitia yang sudah berusaha mensukseskan kegiatan O2SN dan FLS2N ini.

Kegiatan ini dilaksanakan selain mencari bakat para siswa baik di bidang olahraga dan Seni, sekaligus sebagai upaya pembentukan sikap,mental,sportivitas,kejujuran dan rasa solidaritas yang tinggi antar siswa.

Raih prestasi,mari kita jaga sportivitas yang tinggi dalam bertanding, jangan ada yang curang sehingga kemenangan dan membawa piala akan menghasilkan hasil yang baik,” harap mantan sekcam Rupat Utara itu.

Selain itu Camat Hanapi menyampaikan saat ini sekolah SD Negeri 19 fasilitas sarana dan prasarana sangat mendukung seperti pagar sekolah, ruangan sekolah dan sarana prasarana lainnya sehingga akan menunjang dalam proses ngajar – mengajar di sekolah ini.

Karena pendidikan adalah penting untuk sekarang dan masa yang akan datang oleh karenanya mari kita jaga aset yang sudah ada,”imbuhnya

Sementara itu Ketua Panitia, Kasminah, SP.d dalam sambutanya menuturkan , tidak mudah untuk melaksanakan kegiatan seperti ini, hal ini perlu ada kekompakan baik itu
guru – guru, masyarakat dan juga pemerintah, ujar Kepala Sekolah SD Negeri 19 ini.

Kami dari panitia mengucapkan terimakasih telah diberi kepercayaan dalam melaksakan kegiatan ini, selain itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan pelaksanaa kegiatan O2SN dan FLS2N ini.

Ketua Panitia menambahkan dalam hal ini kegiatan yang diperlombakan diantaranya,lomba seni Tari Kreasi, Pantomin, Puisi, Cipta Sahir, Gambar Berseri, Dongeng.

Untuk pelombaan olahraga, Sepak Bola, Bola Volly, Sepak Takro, Badminton, Catur dan olah raga yang lainnya.

Sedangakan para peserta yang mengikuti kegiatan ini utusan dari beberapa sekolah di Kecamatan Rupat, diantaranya seperti, SDN10, SDN 11,SDN 18,SDN 19, SDN 23 dan SDN 25.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Kepala Kelurahan Tanjung Kapal, tokoh masyarakat, seluruh kepala sekolah yang mengikuti pertandingan serta guru – guru dan salah seorang anggota DPRD Propinsi Riau, Solihin. (Sarmon).

Bagikan ke:

Posting Terkait