Jambore PKK Kecamatan Pekanbaru Kota Di Meriahkan Berbagai Lomba

715 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Kegiatan tahunan pelaksanaan kegiatan jamboree PKK Tingkat Kecamatan Pekanbaru Kota sukses dilaksanakan,Selasa (30/7/2019) di halaman kantor Camat Pekanbaru Kota.

Acara yang di hadiri ketua TP,  PKK,  Kota Pekanbaru Hj,  asmita firdaus, Camat Pekanbaru Kota, Tri Sepnasaputra,S.STP,M.Si dan para peserta jambore dari utusan 6 Kelurahan seKecamatan Pekanbaru Kota.

Dalam sambutanya Camat Pekanbaru Kota, Tri Sepnasaputra,S.STP,M.Si memberikan apresiasi terlaksannya kegiatan jamboree PKK Tingkat Kecamatan Pekanbaru Kota,hal ini merupakan hasil kerjasama dan koordinasi serta komunikasi yang baik dari seluruh unsur TP PKK sendiri,untuk terus di pupuk,sehingga PKK dapat terus berkiprah dan memberi hasil yang nyata.

Foto i Stand Bazar PKK Kelurahan Tanah Datar

Camat, berharap,arah dan kebijakan kegiatan jamboree PKK ini dapat  mewujudkan visi dan misi Pekanbaru  sebagai smart city yang madani,selain itu untuk menggali potensi bagi masing – masing kelurahan yang ada serta untuk mempererat silahturahmi antar kader PKK..

Semoga ini menjadi suatu motivasi seluruh kader PKK untuk lebih meningkatkan kinerja dan peran mewujudkan 10  program pokok PKK,”tuturnya

Kegiatan jamboree PKK ini memperlombakan diantaranya lomba Yel – yel,fashion show,  kebaya nasional,  bazar dan lomba peyuluhan 10 program pokok PKK.

Kegiatan jambore yang dilaksanakan sehari ini,dimeriahkan dengan orgen tunggal tampak pak Camat Putra menantukan lagu favoritnya,ditemani seluruh kader PKK sambil berjoget gembira.(Dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait