Bhabinkamtibmas dari Polsek Siak Hulu Brigadir David Gusmanto Bantu Warga Terdampak Covid-19

454 views

 

KAMPAR,LINTASRIAUNEWS.com – Peduli dengan masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Binaannya, Brigadir David Gusmanto selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh, Selasa siang (28/4/2020) memberikan bantuan kepada beberapa warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Brigadir David sosok Bhabinkamtibmas yang dikenal dekat dengan warganya ini, terlihat memberikan bantuan sedikit uang belanja untuk membeli barang kebutuhan pokok kepada dua warga yang tergolong kurang mampu.

Warga yang dibantu David ini adalah Tek Yeti (58) seorang janda dan Murni (34) seorang buruh kasar yang mengalami cacat ditangan kanannya, keduanya warga Dusun II Terusan kocik Desa Teratak Buluh.

Selain itu Brigadir David juga memberikan bantuan sembako kepada warga lainnya yaitu Tek Baya (57) seorang janda warga Dusun II Terusan Keramat Desa Teratak Buluh, bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan gula.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir David juga menyampaikan protokoler kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19, antara lain mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kontak langsung dengan orang lain serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Para penerima bantuan tampak senang atas pemberian dan kepedulian Brigadir David Gusmanto, mereka mengucapkan terimakasih atas bantuan ini yang dinilai sangat membantu ditengah kesulitan yang dihadapi masyarakat saat merebaknya wabah Covid-19 ini.

Brigadir David saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa bantuan yang tidak seberapa ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tengah mengalami kesulitan akibat dampak wabah Covid-19 ini, selain itu Brigadir David juga berharap agar makin banyak orang yang peduli dan membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan, ungkapnya.(rilis/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait