KPU Dumai Gelar Rapat Pleno Undi Nomor Urut Paslon

506 views

DUMAI,LintasRiauNews.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dumai menggelar rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada Kota Dumai,Kamis (24/9/2020)

“Rapat pleno tersebut diawali dengan pembacaan Doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.”

Pembukaan rapat pleno di pimpin Ketua KPU Dumai Darwis didampingi Komisioner KPU Dumai Parno, Edi Indra, Siti Kodijah dan Syafrizal,hadir juga Ketua Bawaslu Kota Dumai Zulfan ST. Kapolres Kota Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira,SIK.MH, Dandim 0320 Dumai serta Kejari Kota Dumai.

Ketua KPU Kota Dumai Darwis S.Ag, dalam sambutanya  menekankan agar protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid19 ditaati setiap peserta  calon walikota dan wakil walikota Dumai.

Tak hanya itu,Dariwis mengingatkan para pasalon dalam kampanye  dialogis terbuka maksimal 50 orang dan mematuhi protokol kesehatan,”imbuhnya

Usai penyampain sambutan dari Ketua KPU Dumai dilanjutakan pencabutan  nomor urut.

Disaksikan oleh masing – masing calon nomor undian  di aduk oleh panitia sebelum dicabut nomor undian terlebih dahulu mencabut undian nomor antrian oleh calon wakil walikota, kemudian dilanjutkan pencabutan nomor urut oleh calon walikota.

Pasangan Hendri Sandra – Rizal Akbar mendapat nomor urut  1,pasangan Eko Suharjo – Syarifah mendapat nomor urut 2,pasangan Faisal – Amris mendapat nomor urut  3, sementara yang terakhir pasangan Edi Sepen- Zainal Abidin  mendapatkan nomor urut 4.

Usai melaksanakan pencabutan nomor undian, pasangan Hendri Sandra – Rizal Akbar yang ditemui dilapangan. Kepada sejumlah awak media Ia mengucapkan Alhamdulillah kami mendapatkan nomor 1 ini nomor yang memang kami harapkan.

Semoga ini pertanda membawa keberuntungan insyallah kami menjadi orang nomor satu untuk memimpin Dumai lima tahun kedepanya.

Nomor urut 1 benar-benar memberikan semangat Hendri Sandra – Rizal Akbar bersama Tim Hebat Dan Handal 

Setelah pengundian nomor urut ini, Hendri menegaskan akan lebih gencar turun ke bawah bahkan secara Door to Door untuk mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya. “Kita akan semakin gencar turun ke masyarakat. Kita akan door to door serap aspirasi,” tegasnya.***(Maimanah)

Bagikan ke:

Posting Terkait