Satlantas Polres Pelalawan Bantu Sembako untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa Pondok Tahfizd Al Quran

466 views

 

PELALAWAN, LintasRiauNews.com – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satuan Lalu Lintas Polres Pelalawan melakukan anjangsana sekaligus menyalurkan bantuan sembako ke Yayasan Assobirin Al Hidayah Pondok Tahfizd Al Quran Yatim Piatu dan Duafa, Jum’at (18/9/2020).

Kegiatan kunjungan dan aksi sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko,SIK didampingi Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono, SH, MH. Kapolres juga menyerah langsung bantuan sembako untuk anak yatim dan kaum duafa yang diterima pengurus Yayasan Assobiri n Al Hidayah Pondok Tahfizd Al Quran.

Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko,SIK dalam kesempatan itu mengimbau kepada pengurus dan penghuni Yayasan Assobirin Al Hidayah Pondok Tahfizd Al Quran Yatim Piatu dan Duafa agar selalu menjaga kesehatan serta mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.”Guna mencegah dari terjangkitnya virus Covid 19 yang masih bertebaran di tengah masyarakat kita,” ucap Kapolres.

Giat tersebut berakhir sekira pukul 10.00 wib, selama giat berlangsung, Situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.”(Dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait