Jeffry Kurniawan Sang Dokter Gigi Yang Peduli Anak Jalanan

651 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com -Dimasa pendemi Covid -19 dimana daya beli masyarakat menurun dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk menyumbangkan sebagian yang Anda miliki kepada orang lain yang lebih membutuhkan. Banyak di luar sana orang yang terdampak akibat menyebarnya virus corona dan tak sanggup untuk membeli makanan.

Apalagi seperti anak jalan,pemulung dan para pengemis terkadang untuk mendapatkan sesuap nasi dalam sehari belum tentu bisa.

Sadar akan nasib sesama manusia,seorang pemuda Pekanbaru bernama Jeffry kurniawan yang berprofesi seorang dokter gigi terpanggil jiwanya untuk membantu meringankan beban ekonomi khususnya anak jalan,pemulung dan para pengemis yang ada di Flyover pasar pagi Arengka Pekanbaru.

Bersama teman selebgram lainnya yang ikut membantu Rizky Sukrillah SE dan Muhammad Naufhal Yahya serta Istri beliau dr. Nur Adilah Yasmin juga ikut senang membantu kegiatan sosial, kami para pemudi bangga menjadi anak riau, dan kita sendiri yang harus peduli dengan lingkungan di Riau **(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait