Warga Jalan Cikditiro Kelurahan Tanah Datar Panik,Terjadi Percikan Api Dari Kabel Listrik

330 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com –Warga Jalan Cikditiro Gang Ampera RT 01 RW 04 Kelurahan Tanah Datar,panik berhamburan keluar,ada percikan api muncul beberapa kali pada kabel tiang listrik disalah satu rumah warganya.

Peristiwa ini terjadi Minggu (15/08/2021 ) sekitar pukul 19.00 Wib Warga berupaya menghubungi pihak PLN dan Damkar Pekanbaru,selang 15 menit petugas Damkar datang kelokasi setelah dicek,ternyata percikan api bersumber dari konsleting listrik sambil menunggu petugas PLN datang petugas Damkar tetap siaga di lokasi.

Setelah petugas PLN datang barulah petugas Damkar meninggalkan lokasi setelah memastikan api tidak ada lagi.

Ketua RT 01 RW 04 Kelurahan Tanah Datar,Ermaneli mengatakan tahunya ada percikan api dari tiang listrik disebelah rumahnya karena ada teriakan warga ada api di tiang listrik,mendengar itu sontak saya menghubungi petugas PLN dan warga yang lain menghubungi petugas Damkar.

Petuags PLN yang datang ke lokasi langsung melakukan perbaikan dan pengecekan penyebab terjadinya pecikan api.

Dari keterangan petugas PLN disebutkanya ada kabel terkelupas dari tiang listrik menghubungi ke meteran,mukngkin karena gesekan seng atap jadi terkelupas,sebutnya.

Berkat cepat tanggap para petugas baik Damkar maupun petugas PLN,Alhamdulillah keadaan kembali normal rumah warga sudah bisa lampunya hidup kembali “ucap Bu RT **

Bagikan ke:

Posting Terkait