Humas Polres Siak Gelar Ngopi Bareng dan Halal Bihalal Dengan Awak Media

10 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com -– Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Kasihumas Pollres Siak AKP Ubaedillah mengajak para awak media untuk silaturahmi sekaligus halal bihalal,bertempat di salah satu warung kopi kota Siak,Jumat pagi (26/04/2024).

AKP Ubaedillah sebagai Kasi Humas Polres Siak yang setiap harinya selalu berhubungan dengan media terkait pemberitaan mengatakan kegiatan ini selain mempererat hubungan silaturahmi juga menjadi wadah untuk saling memaafkan.

“Maklum kita sebagai manusia tidak luput dari silaf dan salah yang setiap hari berkomunikasi dengan rekan rekan wartawan,kami pribadi dan juga mewakili keluarga besar Polres Siak mohon maaf lahir dan batin” ,Ucap AKP Ubaedillah

AKP Ubaedillah juga menyampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolres Siak AKBP Asep Suharwadi yang tidak bisa hadir pada acara itu karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

“Pada kesempatan ini juga saya mohon undur diri karena hitungan 2 hari lagi saya memasuki masa Purnabakti, terimaksih atas kerjasama dan dukungan dari rekan rekan semua selama saya berdinas”, Terang Ubaedillah

Rekan rekan wartawan juga meminta maaf secara pribadi dan mengucapkan selamat kepada AKP Ubaedillah yang memasuki masa Purna.

” Kami doakan Bapak selalu dalam keadaan sehat dan kami mohon silaturahmi tetap bisa terjalin”, Kata Komar salah seorang wartawan yang hadir kepada AKP Ubaedillah**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait