Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki Berserta Tim Jumat Berkah melakukan berbagi sembako terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid 19

418 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com -Memasuki tahun ketiga pandemi covid di kota Pekanbaru, banyak dampak buruk yang terjadi salah satunya jatuhnya perekonomian dikehidupan masyarakat bahkan ada yang kehilangan perkerjaan karena pandemi yang belum juga usai.

Kapolsek payung sekaki didampingi oleh bhabinkamtibmas polsek payung sekaki dengan tim jumat berkah payung sekaki melakukan bakti sosial kerumah warga yang terdampak covid 19 di wilayah kecamatan payung sekaki. (04/03/2022)

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi. S.I.K., MH melalui kapolsek payung sekaki Iptu Bayu Ramadhan Effendi STM., SIK., MH menjelaskan kegiatan berbagi ini akan selalu kami tingkatkan bersama tim jumat berkah yang merupakan beberapa relawan di wilayah polsek payung sekaki dengan sasaran kami memberikan bantuan terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan dengan cara kami langsung terjun kelapangan untuk bisa melihat situasi dan kondisi sasaran secara langsung.

“Bersama tim jumat beekah bantuan yang kami berikan berupa sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, semoga bisa membantu meringankan sedikit kebutuhan pokok sehari-hari” Ujar Iptu Bayu

Disamping itu kapolsek juga mengajak masyarakat untuk selalu semangat dan berpikiran positif dalam menjalani hidup dan menghimbau kepada warga untuk selalu mengikuti proses serta laksanakan vaksin demi mewujudkan Indonesia menuju covid punah.

Kapolsek berharap melalui kegiatan ini bisa terciptanya kedekatan kepada masyarakat dan saling membahu untuk meringankan kebutuhan pokok antar sesama warga, dan mengajak beberapa warga yang mampu untuk mensukseskan dan mendukung program jumat berkah di wilayah Payung Sekaki.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait