Polsek Sukajadi Gelar Razia Vaksin Covid-19 Bagi Warga Yang Belum di Vaksin

469 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan razia bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19. ( 22/03/2022)

Kegiatan razia Vaksin Covid-19 tersebut di laksanakan pada hari Senin tanggal 21 Maret 2022 di Satu titik yaitu di depan Klinik Pratama Aisyiah Jalan KH.Ahmad Dahlan Kel. Kampung Melayu Kec. Sukajadi Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru KBP Dr. PRIA BUDI.SIK.MH melalui Kapolsek Sukajadi AKP RAHMANUDDIN.S.Sos saat di Konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan Razia Vaksin Covid-19 tersebut di gelar dalam rangka Membantu Program Pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi serta mendorong capaian vaksinasi covid-19 di Kota Pekanbaru Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukajadi.

“Dalam pelaksanaan Kegiatan Tersebut, Polsek Sukajadi Mengandeng Nakes dari Klinik Pratama Aisyiah, sehingga kepada Warga/Masyarakat yang melintas di jalan KH. Ahmad Dahlan dan didapati belum melaksanakan Vaksin baik Dosis 1,2 dan 3 ( Booster ) langsung di arahkan untuk melaksanakan Vaksin di Klinik Pratama Aisyiah, namun semua itu bukanlah paksaan melainkan himbauan agar timbul kesadaran bagi masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi”.Imbuh Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan Razia Vaksinasi tersebut di pantau oleh Pejabat Polda Riau yaitu Bpk Karo Ops KBP R. Kasero Manggolo.Mh.Msi, di dampingi Oleh Kapolresta Pekanbaru KBP Dr. Pria Budi.Sik.Mh serta Karumkit Bhayangkara Polda Riau AKBP drg. Agung Wijanarko. Sp.Bm dan kasat lantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro.S.Sos.,Sik.

Menutup Pembicaraan, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan Razia Vaksin Covid-19 akan rutin dilaksanakan setiap hari apabila kesadaran masyarakat untuk Vaksin masih rendah.

Humas : Polsek Sukajadi

Editor   : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait