Sah ! Dede Firmansyah Dilantik Menjadi Ketua DPD ASITA Riau Periode 2022-2027

372 views

 

PEKANBARU, LintasRiauNews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiation of Indonesian Tours Travel Agency (ASITA) Riau, masa Bhakti 2022-2027, akhirnya dilantik dan dikukuhkan. Para pengurus asosiasi ini dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Asita Indonesia di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Selasa (29/03).

Dalam pernyataan pers nya, Ketua Umum DPP Asita, Dr. Nunung Rusmiati, mengatakan, Tugas utama Asita yakni, bagaimana meyakinkan pemerintah daerah, baik provinsi maupun Kabupaten Kota agar keberadaannya, benar-benar diandalkan.

“Keberadaan ASITA ini adalah bagaimana mengajak para wisatawan asing untuk dapat mengunjungi indonesia. Untuk itu diharapkan dukungan pemerintah untuk dapat mewujudkan hal ini,” tambahnya.

Dewan Penasehat DPD ASITA Riau Pontas Napitupulu menjelaskan, untuk memajukan pariwisata di Riau perlu adanya kekompakan, sinergi kerja sama yang baik antar pengurus daerah maupun nasional. Sehingga kontribusi ASITA dalam mengembangkan pariwisata akan benar-benar dirasakan oleh masyarakat secara luas.

“Kami atas nama DPD ASITA Riau merasa bahagia atas pengukuhan pengurus,” ucapnya.

Ketua DPD Asita Riau terpilih,Dede Firmansyah Periode 2022-2027 menerangkan, pihaknya kini mulai fokus terhadap tugas menggerakkan sektor perjalanan wisata di Riau ini, setelah sebelumnya terhenti akibat pemberlakuan PPKM oleh pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

“Sangat kami harapkan dukungan semua pihak terutama pemerintah daerah dalam menunjang kembali sektor ini sehingga dapat berjalan seperti yang kita harapkan,” tutupnya dalam pernyataan pers.**(lrs/ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait