Agung Nugroho Ketua DPD Partai Demokrat Prop Riau Halal Bihalal Ke DPC Partai Demokrat Kota Dumai

712 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com – Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat Kota Dumai dan Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Propinsi Riau adakan acara Halal Bihalal bersama di Kota Dumai di jln ..7 PAC Kecamatan beserta kader turut hadir untuk memeriahkan acara ini.
Ke 7 Pimpinan Anak Cabang yang hadir sebagai berikut.
PAC Kecamatan Dumai Kota Ketua Suprianto,Ketua PAC Kecamatan Bukit Kapur Kamisan,Ketua PAC Kecamatan Dumai Timur Suyoto,Ketua PAC Kecamatan Medang Kampai Abdul Muluk,Ketua PAC Kecamatan Sei Sembilan Miswanto,Ketua PAC Kecamatan Dumai Barat Indra Mahyudin,Ketua PAC Kecamatan Dumai Selatan Andy Setiawan.
Ketua Panitia acara halal bihalal ..
Acara ini dimeriahkan dengan kesenian Reog Ponorogo.

Rombongan dari DPD Partai Demokrat Prop Riau disambut oleh Ketua DPC Dumai Prapto Sucahyo beserta jajaran nya dengan kesenian Reog Ponorogo dan diarak sampai ketempat acara..
Sebelum acara halal bihalal, dimulai dengan pembacaan doa,dikuti dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan lagu Mars Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Dumai Prapto Sucahyo dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD Demokrat Riau beserta rombongan untuk memenuhi undangan halal bihalal dikota Dumai.
Kalau ada sambutan kami yang kurang berkenan dari DPC Kota Dumai ,mohon dimaafkan.
Dan juga saya mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H,Mohon maaf lahir dan bathin ucap Cahyo.

Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Riau Agung Nugroho dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh Pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Dumai atas penyambutan yang sangat meriah kepada kami .
Begitu juga dengan para kader Partai Demokrat yang sudah lama menunggu kami ,ditempat acara ini dengan setia.
Kader Partai Demokrat Kota Dumai harus saling bahu membahu,kompak dan untuk Pemilu tahun 2024 harus meraup kursi paling sedikit 7 kursi .
Harapan kami dari DPD Demokrat Riau Prapto Sucahyo calon Walikota Dumai untuk nantinya ditahun 2024.
Hanya pesan saya buat masyarakat kota Dumai,kalau ada kader kami yang duduk di DPRD Dumai tidak mendengarkan aspirasi dari masyarakat,mohon segera laporkan kepada DPD Partai Demokrat Propinsi Riau, ungkap Agung Nugroho.

Acara ini tetap memakai protokol kesehatan dengan cuci tangan,jaga jarak dan pakai masker**(toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait