Tim Voli Putri Kampar Raih Medali Emas, Setelah Gilas Kota Pekanbaru

209 views

 

KUANTAN SINGNGI,LintasRiauNews.com – Siapa sangka di partai puncak Cabang Olahraga Bola Voli Putri Indor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke- X, tak terkalahkan, Tim bola voli putri kampar sukses meraih juara.

Dimana medali emas diraih anak asuh Ferizal tersebut, didapatkan setelah dipartai final sukses membungkam tim bola voli Kota Pekanbaru tiga set (3-0) langsung di Gor Sport Center Kuantan Singingi, minggu (20/11/2022).

Haswinda,S.Ag, selaku manager tim putri bersama Ketua PBVSI Kampar M Saleh, Sos, menyampaikan rasa syukur dengan semangat anak-anak kami tim bola voli putri kampar bisa mempersembahkan medali emas dan perak dari tim putra untuk kampar serta meraih juara Umum.

Mulai dari babak penyisihan tiga kali main, Boy dkk menang saat melawan Kota Dumai (3-1), Inhil (3-0) dan Pelalawan (3-1) dan semifinal jumpa dengan Bengkalis, Kampar juga menang (3-1) serta di partai final Kampar berhasil menandaskan tim Voli bal Kota Pekanbaru dengan tiga set langsung (3-0).

Sementara di tim bola voli putra, kampar hanya mampu meraih juara dua atau meraih medali perak setelah anak asuh Yandi Jabrik tersebut kalah di partai final melawan tim bola voli Rokan Hilir dengan skor (3-2).

Inhil sendiri juga merupakan tim yang pernah memgalahkan kampar di babak penyisihan demgam skor (1-3), dan di partai semifinal tim putra kampar sukses menghantam Kota Pekanbaru (3-0).

Ketum PBVSI Kampar M Saleh didampingi Ketua III Haswinda, dan Sekum Tarmizi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pemain dan official baik putra putri indor maupun voli pasir yang telah berjuang untuk nama kabupaten kampar.

Semoga kedepan, kita terus bisa mencetak atlit voli serta mempersembahkan yang terbaik untuk kampar bahkan Riau khsuus cabang olahraga bola voli. “pinta Saleh”.

Sumber : Diskominfo

Editor    : Sabam Tanjung

Bagikan ke:

Posting Terkait