Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bakti PU yang ke 77. PUPR Provinsi Riau Menggelar Berbagai Kegiatan

249 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bakti PU yang ke 77. PUPR Provinsi Riau menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan kegiatan bakti kemasyarakat. rangkaian kegiatan yang dilaksanakan PUPR Provinsi riau Senin (1/12/2022) di halaman kantor PUPR Jalan SH Amin Pekanbaru dihadiri Ketua TP PKK provinsi riau yang juga istri Gubernur Riau Hj. Misnarni Syamsuar

Kepala Dinas PUPR provinsi riau Muhammad Arief Setiawan,” melalui sekertaris yang juga sebagai ketua panitia pelaksana HUT Hari Bakti ke 77 Gendraya Rohaini mengatakan, Dalam komitmen dan darma bakti kita, tema kita di Hari Bakti PU ke 77 ini “Sigap membangun negeri”. Jadi dalam menyemarakkan itu Kita melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan dan berbagi bakti kemasyarakat, ucap Gendraya.

Perlombaan ada yang di internal dan ada mengundang eksternal. Pada umumnya perlombaan kita laksanakan perlombaan permaianan rakayat, seperti tarik tambang, tenis meja, volli, domino dan sebagainya, Sedangkan Bakti untuk masyarakat sendiri kita memberikan Sembako gratis dan vaksin juga pasar murah yang kita pusatkan di rumbai.

Lanjut Genraya, Di kantor kita melaksanakan senam sama lomba memasak, ini untuk menghibur kawan kawan yang telah bekerja keras dan berbakti untuk membangun negeri ini, sore kita lanjutkan dengan pembagian doorprize, dan sabtunya kita akan melaksanakan upacara dan rama tanah pada senior atau alumni, dan disitu nantinya akan ada pemberian cenderamata.

masukkan script iklan disini
Selain Itu, kata Genraya, 1 Desember ini kita juga melaksanakan peresmian jalan dua jalur yang berada di jalan paus rumbai yang diresmikan oleh pak gubernur kemudian penanaman pohon dan pak gubernur juga Alhamdullilah berkenan meninjau vaksin dan pasar murah yang kita selenggarakan, yang mana untuk vaksin kita didukung oleh Dinas kesehatan provinsi riau dan pasar murah didukung Dinas perindustrian dan perdagangan.

Dengan di hari bakti PU ke 77 ini kita berharap bisa berbagi kemasyarakat, disamping kita membangun infrastruktur yang berkualitas untuk masyarakat kita juga bisa berbagi secara langsung ke masyarakat, jadi masyarakat bisa lebih mengenal, kita hadir pak gubernur hadir untuk menyediakan infrastruktur ke masyarakat, Masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan, dan hari ini juga masyarakat kita berikan sembako gratis dan vaksin gratis juga sembako murah.

Kepada kawan kawan untuk kembali semangat, karena tugas kita untuk membangun negeri ini masi panjang masyarakat masi mengharapkan darma Bakti kita insan PU semuanya, Dan kami juga berharap masyarakat untuk mendukung kami terutama di lapangan, terutama kawan kawan media, karena kawan kawan media ini mata telinga kami, pembangunan di daerah daerah mohon dipantau kalau ada yang tidak pas yang tidak sesuai segera dilaporkan ke kita, nanti kita sama sama untuk mengawasi, jadi pembangunan yang kita bangun ini sesuai dengan harapan masyarakat, ucapnya Gendraya**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait