Polsek Kandis Bangun Pos Operasi Lilin 2022 Untuk Masyarakat Yang Mudik

408 views

 

 

KANDIS, LintasRiauNews.com –  Kepolisian Sektor (Polsek) Kandis mulai, Jum’at 24 Desember 2022, resmi menggelar operasi Lilin Lancang Kuning 2022 di wilayah hukum Kecamatan Kandis.
Operasi Lilin Lancang Kuning 2022 di Kecamatan Kadis, akan dilaksanakan selama 11 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang.

Kapolres Siak melalui Kapolsek Kandis, Kompol David Richardo,S.I.K mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan semua instansi terkait untuk membahas pelaksanaan operasi Lilin Lancang Kuning 2022 di wilayah hukum Polsek Kandis.

“Pengamanan operasi Lilin ini dilakukan untuk menjamin keamanan masyarakat jelang Natal dan tahun baru di Kecamatan Kandis,” ungkap Kapolsek.

Dalam operasi Lilin 2022 lanjut Kompol David Richardo,S.I.K, ada 1 pos pelayanan terpadu yang dibangun, sementara personel yang tergabung dalam operasi ini sejumlah 21 orang yang terdiri dari Polri, TNI dan Dishub Kabupaten Siak

“Hari ini semua pasukan yang terlibat dalam operasi Lilin Lancang Kuning, mulai ditempatkan di pos ysng telah di siapkan, yaitu di Pos Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM 82 Tepat di depan pintu gerbang Tol Kandis Utara,” kata Kapolsek Kandis.

Meneruskan intruksi Kapolsek Kandis, Ipda Wandridodi selaku Panit 1 Unit Lantas Polsek Kandis juga menegaskan, di dalam pos pelayanan tersebut juga akan di sediakan Ambulan untuk antisipasi keadaan darurat, serta penambah angin gratis untuk masyarakat dan para pemudik yang sedang melakukan perjalanan jauh, selain itu di dalam pos pelayanan juga menyediakan Khusuk/pijat gratis untuk pemudik yang ingin beristirahat jika mengalami kelelahan atau mengantuk di tengah perjalanan mereka.

“Pos pelayanan dan pengamanan yang kita buat ini, dengan tujuan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat selama melaksanakan kegiatan baik natal maupun tahun baru,yang tentunya dengan mengedepankan keselamatan serta sebisa mungkin meminimalisasi potensi Lakalantas” sebutnya.

Kapolsek Kandis juga menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Kandis, “saya mengajak seluruh masyarakat khususnya pemudik untuk bersama-sama menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat saat libur Natal dan tahun baru,” tutup Kompol David Richardo, S.I.K..

Sumber : Humas Polsek Kandis

Editor   : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait