Proyek Pekerjaan Drainase Dalam Tahap DikerjakanProyek Pekerjaan Drainase Dalam Tahap Dikerjakan

464 views

DUMAI,Lintas RiauNews.com
Paket lelang Pekerjaan Drainase yang sedang dikerjakan dijalan Sudirman,Jalan Kesuma Kelurahan Jaya Mukti,Jalan Baru Kelurahan Dumai Kota masih dalam tahap dikerjakan.
Pekerjaan tersebut memang masih dalam tahap dikerjakan.

Apabila pekerjaan tersebut tidak selesai sesuai dengan Jadwal,maka Dinas PUPR Dumai memberikan kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan itu selama 50 hari kalender dengan perjanjian denda sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Saya juga akan memperhatikan kwalitas pekerjaan.

Apabila kwalitas pekerjaan tidak sesuai dengan kontrak ,maka pekerjaan tersebut harus dibongkar,” imbuh Rio dengan tegas saat ditemui awak media ini.

Pemborong pekerjaan ini Marta Santoso angkat bicara,memang kendala situasi lapangan lah yang membuat pekerjaan ini agak tergendala.

Apalagi iklim musim hujan pada bulan November dan Desember yang membuat genangan air sehingga para pekerja tidak dapat mengerjakan nya dengan maksimal ungkap Marta.
Untuk pekerjaan proyek ini ,kami pihak Perusahaan akan menyelesaikan dengan sebaik baik nya pungkas Marta.

Yang terpenting Pekerjaan ini pasti kami selesaikan dengan baik ucap Marta kepada awak media ini.

Salah seorang Konsultan pekerjaan Drainase yang akrab dipanggil Dedek angkat bicara,Kami pihak Konsultan pengawas sudah memberikan surat tertulis kepada pihak Perusahaan yang mengerjakan agar pekerjaan itu dikerjakan sesuai bestek.
Secara lisan kami juga sudah memberitahukan agar kwalitas diutamakan,” ungkap dedek kepada awak media LintasRiauNews.com.

PLT Kepala Dinas PUPR Kota Dumai Reza Pahlevi ST sedang tugas keluar kota saat dihubungi awak media ini via whatshap**(toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait