Bentuk Kepedulian Kepada Sesama di Bulan Ramadhan, Kapolres Siak Bagikan Takjil Kepada Tahanan

158 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com –– Kepala kepolisian resor ( Kapolres ) Siak Polda Riau AKBP Ronald Sumaja S.I.K bagikan takjil kepada penghuni rumah tahanan Polres Siak, Jum’at (31/03/2023).

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di jajaran kepolisian Resor Siak ini menyampaikan kalau Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan dan keberkahan.
Salah satu cara mengisi bulan suci ini selain menjalankan ibadah puasa, juga menjalin kebersamaan dengan cara berbagi.

Kapolres Siak AKBP Ronald mengatakan, bulan Ramadhan ini merupakan momentum titik balik bagi kita semua termasuk para tahanan untuk merenungkan segala perbuatan yang telah dilakukan.

“Selain untuk berbagi di bulan mulia ini, ini juga bentuk kepedulian kepada sesama untuk mengingatkan agar selalu tetap bersyukur dan bisa jadi lebih baik”,Ucap AKBP Ronald

Nampak, para tahanan menerima takjil yang lansung dibagikan Kapolres didampingi oleh beberapa pejabat utama Polres Siak untuk berbuka puasa.

“Kita semua sama dihadapan Allah SWT ,yang membedakan hanya amal ibadah kita,kita ingin berbagi kebahagian kepada saudara kita yang sedang menjalani masa penahanan disini,” jelasnya.

Terlihat AKBP Ronald berbincang sejenak dengan para tahanan sambil membagikan takjil.

“Alhamdulillah kita merasa ikut senang bisa berbagi dengan puluhan orang tahanan di dalam Rutan Polres Siak hari ini, semoga Allah SWT selalu curahkan nikmat nya kepada kita semua.” pungkas AKBP Ronal Sumaja S.I.k .

Sementara itu, salah satu tahanan mengatakan dirinya merasa senang dan bersyukur menerima takjil yang di berikan kepada nya.
sedikit mengobati rindu kepada keluarga dan membuatnya semakin termotivasi untuk bisa berubah menjadi insan yang lebih baik lagi.

”Alhamdulillah masih ada yang perhatian kepada kami, terimakasih Pak Kapolres.” ujarnya.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait