Kapolri: Kita Cegah Jika LGBT Jadi Komunitas dan Sebar Propaganda!

801 views
Jakarta – Penolakan terhadap eksistensi kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) meluas di masyarakat, menyusul sejumlah kampanye yang dilakukan mengatasnamakan komunitas LGBT.
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyadari adanya penolakan dari masyarakat terhadap LGBT itu. Badrodin mengatakan sejauh ini upaya Polri adalah mencegah propaganda yang dibuat oleh LGBT.
"Semua sudah tahu kalau masyarakat itu tidak mau LGBT itu menjadi satu komunitas yang terus mempropagandakan diri, sehingga orang-orang yang di luar itu bisa tertarik, itu yang sebetulnya membuat keresahan. Oleh karena itu kita cegah kalau ada," ucap Badrodin di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (19/2/2016).
Meski begitu, Badrodin mengatakan kaum LGBT sebagai warga negara tetap dihormati hak-haknya. Hanya propagandanya saja yang ditolak dan diantisipasi oleh kepolisian.
Termasuk menghormati hak hukum dari warga dengan kecenderungan LGBT. Badrodin membantah ada diskriminasi terhadap kaum LGBT.
(Baca juga: Majelis-majelis Agama: Kami Menolak Propaganda, Promosi dan Dukungan ke LGBT!)
"Keberadaanya tetap kita hormati sebagai warga negara. Tetapi kalau dia berpropaganda, ini kan akan menimbulkan keresahan masayarakat sehingga itu yang kita cegah," tegas Badrodin. 
sumber: detikcom
Bagikan ke:

kapolri tolak lgbt

Posting Terkait