Zhulaikhah Wardan Ikuti Roadshow dan Rakor DWP Riau

793 views

PEKANBARU – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inhil, Hj Zhulaikhah Wardan menghadiri kegiatan Roadshow dan Rapat Koordinasi  DWP Propinsi Riau, Senin (29/2).

Kegiatan yang digelar di Aula Gedung Daerah Pekanbaru itu dibuka langsung Ketua Umum DWP Pusat, Ny Wien Ritola Tasmaya bersama Penasehat DWP Riau, Hj Sisilita Arsyajuliandi Rahman.

Dalam kegiatan yg diikuti semua DWP se Propinsi Riau itu, Ny Wien Ritola Tasmaya meminta semua pengurus DWP untuk meningkatkan kualitas diri sebagai ibu, isteri dan tokoh perempuan dalam pembangunan.

"Kita harus meningkatkan kualitas masing-masing diri sebagai perempuan, ibu, istri dan tokoh karena perempuan yang pintar akan memberikan kontribusi pembangunan yang bagus buat daerah, " katanya.

Selain itu, Ia juga menjelaskan bahwa dengan baiknya kualitas perempuan, sehingga seluruh daerah akan melahirkan keluarga-keluarga berkualitas.

"Sebagai isteri dari Pegawai Negeri Sipil, kita dituntut untuk tetap peduli dengan kondisi negara dan daerah, untuk itu dibutuhkan peningkatan wawasan dan kualitas kita sebagai perempuan, " paparnya.

Sementara itu, Ny.Hj.Zulaikha Wardan mengatankan bahwa dengan adanya Roadshow dan Rakor Dharma Wanita Persatuan sangat memberikan manfaat bagi semua anggota DWP.

"Materi yang diberikan sangat jelas dalam menambah wawasan anggota DWP, khususnya untuk anggota yang baru, untuk itu kita minta semua anggota bisa mengambil manfaatnya dalam ikut mensejahterakan keluarga dan mempercepat pembangunan daerah, " ungkap Zhulaikhah Wardan. (Adv/humas/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait