PK- PK Golkar Inhil Siap Dukung Kader Terbaik

807 views

TEMBILAHAN – Semakin dekat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir, makin panas dinamika peta perpolitikan.

M Ilyas, mantan anggota DPRD Inhil yang juga Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kempas kembali angkat bicara terkait pemilihan Ketua DPD Golkar Inhil.

"Kami para pengurus dan kader di kecamatan sudah sepakat untuk mencalonkan dan memilih kader terbaik partai pada Musda mendatang, " ungkap Ilyas, Selasa (8/3).

Jelas Ilyas lebih jauh, kader terbaik itu adalah kader yang tahu, mau dan sudah bersusah payah membesarkan Partai Golkar, khususnya Partai Golkar Indragiri Hilir.

"Golkar itu partai besar, kami kaya akan kader berkualitas dan berkompeten serta teruji mau bersusah payah membesarkan Partai Golkar, sehingga kandidat di luar itu jelas tidak akan dapat dukungan PK, " tegas Ilyas.

Paparnya lagi, "track record" seorang kandidat Ketua DPD Golkar Inhil selalu jadi bahan pertimbangan para pengurus kecamatan selaku pemilik suara.

"Salah satu yang penting dari seorang kandidat adalah keberpihakannya kepada partai secara terus menerus, bukan hanya pada waktu diperlukan saja, ibarat mengurus kebun kelapa, jika ingin hasil panen bagus, harus rajin dan senantiasa dibersihkan, dikasih pupuk dan ditanggul jika kebanjiran, " jelas Ilyas menganalogikan. (Zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait