Zidane: Ronaldo Tidak akan Dijual

812 views
MADRID — Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Cristiano Ronaldo tidak dijual pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia juga yakin CR 7 tak akan terpengaruh oleh cemoohan para Madridistas, julukan bagi suporter Madrid. 
"Saya tidak akan menjual Ronaldo karena saya pelatih dan saya ingin Cristiano di sini,"  kata Zidane, dilansir dari Football Italia, Selasa (8/3).
Pemain berdarah Portugal itu mendapat cemoohan dari para penggemar setia Santiago Bernabeu dalam beberapa kesempatan laga musim ini. Termasuk, saat Ronaldo mencetak empat gol dalam kemenangan Madrid 7-1 atas Celta Vigo. 
Sebelumnya, pemain berusia striker berusia 31 tahun ini mengkritik rekan se-timnya usai kekalahan derby dari Atletico Madrid sepekan sebelumnya. Hal itu menimbulkan dorongan luas agar Ronaldo meninggalkan klub di akhir musim. Namun, pelatih berdarah Prancis ini menekankan Ronaldo adalah bagian dari rencananya ke depan. 
"Saya dicemooh juga. Ini bukan tentang satu pemain. Mereka kerumunan yang menginginkan lebih dan itu bagus, karena itu  memaksa anda untuk memperbaiki dan mencoba untuk selalu melakukan hal terbaik. Para penggemar mencintai pemain mereka," jelasnya. 
Zidane tak lantas risih dengan cemoohannya para penggemar Los Merengues. Menurutnya, para penggemar sangat penting bagi klub. Selain memberikan dukungan, suporter juga bagian dari sepak bola yang mengkritik jika ada hal-hal yang kurang berjalan baik. Ronaldo telah merumput di Bernabeu selama 7 tahun. Ia telah mencetak 352 gol  hanya dalam 335 penampilan untuk Los Blancos.
sumber republikacoid
Bagikan ke:

ronaldo tak dijual

Posting Terkait