Kapolres Pimpin Upacara Peringatan Hari Damkar Nasional

860 views

TEMBILAHAN – Selasa (17/3) Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tahun 2016 Kabupaten Inhil dirangkai dengan Hari Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Nasional Ke-97 dan Hari Sensus Ekonomi 2016 di laksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati.

Tampak Hadir dalam upacara, Bupati Inhil HM Wardan Wakil, unsur pimpinan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pimpinan dan Anggota DPRD, Pimpinan Ormas, OKP, Mahasiswa, dan pelajar.

Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri, mengatakan bahwa sangat penting bagi semua pihak melakukan tindakan preventif terhadap bahaya kebakaran.

"Didasarkan atas etos kerja pemadam kebakaran, diperlukan bagi kita semua untuk memperingati setiap tahun sebagai tanda penghargaan dari kita semua, " katanya.

Kebakaran menurut Kapolres bisa dicegah dan diantisipasi, karena 99 persen musibah kebakaran terjadi akibat ulah manusia, baik sengaja maupun tidak.

"Untuk itu, apa yang terjadi tahun 2015 yang lalu, harus bisa kita antisipasi secara bersama agar tidak terulang pada tahun ini, " papar Kapolres. (Adv/humas/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait