Bupati Apresiasi Peringatan Hari Damkar Nasional

779 views

TEMBILAHAN – Upacara Hari Kesadaran Nasional yang disejalankan dengan Hari Pemadam Kebakaran Ke-97 dan Siaga Sensus Ekonomi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil mendapat apresiasi yang tinggi dari Bupati HM Wardan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya mengucapkan selamat kepada jajaran pemadam kebakaran Inhil yang memperingati ulang tahun ke -97, sehingga kesiap siagaan kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana kebakaran rumah penduduk dan kebakaran hutan dan lahan dapat ditingkatkan, " ungkapnya usai upacara, Kamis (17/3).

Lebih jauh bupati menjelaskan bahwa momen tersebut perlu menjadi spirit dan semangat tinggi bagi petugas-petugas pemadam kebakaran dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tekad & motonya Pantang Pulang Sebelum Api Padam Walaupun Nyawa Taruhannya.

"Ini artinya memberikan rasa tanggung jawab yang tinggi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya kebakaran, " tukasnya.

Sedangkan terkait pelaksanaan sensus ekonomi 2016, Bupati Wardan menghimbau agar semua komponen dan semua petugas untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

"Guna mendapatkan data-data sensus ekonomi, saya mengharapkan kita semua pro aktif dan memberikan data yang benar sehingga hasil sensus ekonomi betul-betul akurat, sehingga bermanfaat dalam menyusun program pembangunan ke depan, " paparnya. (Adv/humas/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait