Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolda Riau

816 views

TEMBILAHAN – Bupati Inhil, HM Wardan mengikuti malam kenal pamit Kapolda Riau dari Brigjen Pol Drs Dolly Bambang Hermawan kepada Brigjen Pol Drs Supriyanto.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Arya Duta, Rabu malam (23/3) yang dihadiri Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rahman serta unsur Forkopimda Propinsi dan Kabupaten/Kota serta para tokoh masyarakat Riau.

Brigjen Pol Drs Dolly Bambang Hermawan dalam sambutannya mengatakan bahwa 1 tahun 6 bulan berada di Riau, sungguh banyak kenangan yang tidak mungkin terlupakan.

"Dalam waktu 1 tahun 6 bulan bertugas, banyak kenangan yang kami dapatkan dan mudah mudahan upaya pemeliharaan Kamtibmas ke depan semakin baik di Riau, " katanya.

Bupati Inhil, HM Wardan usai acara mengatakan bahwa atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang dilakukan Kapolda yang lama dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat Riau.

"Selamat jalan dan terimakasih atas pengabdian bapak Dolly, semoga sukses ditempatkan yang baru dan selamat datang kepada bapak Supriyanto, selamat mengabdi untuk Riau, " katanya. (Adv/humas/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait