Jalin Kerjasama, Bupati Inhil Kunjungi UGM

1090 views

YOGYAKARTA – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menindaklanjuti upaya kerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, khususnya pengembangan potensi kelapa dalam

Untuk itu, Bupati Inhil, HM Wardan bersama pimpinan instansi terkait mendatangi Kampus UGM, Sabtu (26/3) yang diterima langsung Wakil Rektor Bidang Kerjasama & Alumni UGM DR.Paripurna Sugarda,SH,LLM, Prof.Irfan Dwidya Prijambada, Direktur Pengabdian Masyarakat UGM serta DR. Novi Indrastuti, M.Hum, Sekretaris Direktorat Pengabdian Kepada Masyarakat UGM.

DR. Paripurna Sugarda, SH, LLM sangat mengapresiasi kedatangan delegasi Kabupaten Inhil, karena dapat menginspirasi bahwa perkebunan kelapa bisa menjadi andalan ekonomi masyarakat.

"Terimakasih, dengan silaturahmi ini, kita bisa paham bahwa perkebunan kelapa itu ternyata bisa jadi andalan perekonomian dan sekaligus bisa menguatkan atau menahan eksetensi gambut, " ujarnya.

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan mengungkapkan rasa optimisnya terhadap pengembangan perkelapaan di Inhil dengan ikut sertanya pihak akademisi terkemuka, seperti UGM.

"Ini untuk menindaklanjuti pertemuan pertama dengan Bapak Prof. Irfan Dwidya Prijambada, Direktur Direktorat Pengabdian Kepada Masyarakat UGM, mudah mudahan dalam waktu dekat ada penandatanganan kerjasama yang lebih kongkrit, " jelas HM Wardan. (Adv/humas/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait