Wardan : Pesantren Harus Bisa Jawab Tantangan Zaman

712 views

KERITANG – Pesantren sebagai salah satu lembaga pendidikan mau tak mau harus turut memposisikan dan membuktikan diri sebagai lembaga yang mampu mengakomodasi tuntutan era globalisasi.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan ketika menghadiri Haflah Al-Tasyakkur Siswa Pondok Pesantren Anwarul Ulum, Desa Mugomulyo, Keritang, Minggu (22/5).

"Pondok pesantren membentuk manusia yang tidak hanya bertaqwa, tetapi juga berilmu serta memiliki SDM tinggi yang berakhlakul karimah yang bisa menjawab tantangan zaman, " ujarnya.

Pemerintah Inhil kata bupati akan terus memberikan dukungan atas berbagai kegiatan pendidikan seperti Haflah Al-Tasyakur Anwarul Ulum, supaya bisa memberikan manfaat baik bagi pondok pesantren maupun siswa-siswi yang telah meyelesaikan pendidikannya.

"Pada momen haflah al-tasyakur yang baik ini saya berpesan kepada siswa-siswi yang telah menamatkan pendidikannya di pondok pesantren Anwarul Ulum ini, agar tetap menjalin silahturahmi dengan baik serta tetap menghormati dan memuliakan guru-guru yang telah memberikan banyak ilmu, " paparnya. (Adv/humas/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait