PKS All Out Menangkan Pasangan Sandi-Mardani

715 views

Jakarta – Gerindra dan PKS sudah sepakat mengusung duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera ke Pilgub DKI. PKS pun siap all out memenangkan pasangan ini.

"PKS dan Gerindra meneguhkan komitmennya sebagai partai yang berada di luar pemerintahan," kata Wakil Ketua DPP PKS Zulkieflimansyah, kepada detikcom, Jumat (9/9/2016).

PKS pun membuat kesepakatan dengan Gerindra soal Pilgub DKI. Ujungnya adalah kesepakatan koalisi di Pilgub DKI. "Dan dengan komunikasi yang intensif dan hangat ya nantinya memang akhirnya calon dari masing-masing partai kami Gerindra dengan Sandi Uno, PKS ya Mardani Ali Sera," kata Zulkieflimansyah.

"Mudah-mudahan deklarasi PKS dan Gerindra ini bisa meminimalisir spekulasi orang nunggu terus tanpa bekerja. Dengan majunya saudara Mardani sebagai cawagub dari PKS maka dipastikan mesin partai PKS akan all out untuk memenangkan pasangan ini," tegas Wakil Ketua FPKS ini.

PKS pun mengajak parpol lain yang belum punya pasangan cagub untuk bergabung bersama koalisi pendukung Sandi-Mardani.

"Mudah-mudahan yang lain segera bergabung kalau visi-misinya sama, target kita mengalahkan incumbent akan ada justifikasi," pungkasnya.
detikcom

Bagikan ke:

pilgub dki

Posting Terkait