Ana Kantongi Rp 1 Juta Sehari dari Jualan Asesoris Tahun Baru

710 views

Ana dan jualannya.

PEKANBARU (lintasriaunews) – Setiap jelang pergantian tahun, bagi sebagian warga Pekanbaru ternyata membawa berkah tersendiri. Salah satunya adalah Ana, pedagang terompet dan asesoris lainnya di Jalan Sudirman.

Dari hasil berdagang musiman itu, wanita paroh baya tersebut ketiban rezeki lumayan. Begitu juga jelang menyambut tahun baru 2017 kali ni, Ana sukses menangguk keuntungan cukup besar.

“Lumayan lah bang, bisa dapat untung sejuta rupiah dalam satu hari, meskipun tahun ini tidak seramai tahun lalu,” ujar Ana terus terang, saat disambangi lintasriaunews, di lokasinya berjualan di pinggir jalan.

Ana menceritakan bahwa sejak beberapa tahun belakangan menjelang tutup tahun, diirinya rutin berjualan asesoris untuk memeriahkan perayaan malam tahun baru. Wanita ini mengaku bersyukur bisa mendapatkan tamnbahan penghasilan dari berdagang musiman itu. Terlebih hasil yang diperoleh jumlahnya jauh melampaui keuntungan dari berjualan rokok dan minuman kemasan yang saban hari dilakoninya di pinggir jalan itu,

“Kalau dibandingkan hasilnya dengan jualan rokok ya sangat jauh, tapi ini kan setahun sekali bisa mendapat berkah begini, Bang,” ungkap Ana sembari tersenyum.

Ana merupakan satu dari sebagian warga kota yang memanfaatkan momentum perayaan pergantian tahun untuk meraih rezeki dari berdagang asesoris seperti terompet, lampu tanduk dan kembang api. Para pedagang muysiman ini terlihat cukup banyak berjejal di sepanjang pingir Jalan Sudirman dan jalan bessar lainnya. [] yan

Bagikan ke:

Posting Terkait