Ketahuan Selingkuh oleh Suami, IRT di Rumbai ini Gantung Diri

1193 views


PEKANBARU, datariau.com – Kasus kematian akibat bunuh diri di Kota Pekanbaru terjadi lagi. Kali ini korbannya seorang ibu rumah tangga (IRT) di Rumbai. Pemicunya, diduga korban depresi karena pernah ketahuan selingkuh oleh suaminya.

IRT bernama Putri Anggraini (28) itu ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung menggunakan kain gorden di kamar rumahnya di Jalan Lingkar Danau Buatan, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kamis (5/1/2017) kemarin.

Perempuan muda ini nekat memilih jalan pintas mengakhiri hidupnya ditenPgarai lantaran merasa sangat bersalah dan malu kepada sang suami yang akhirnya mengetahui dirinya telah berselingkuh,.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Rumbai Pesisir, Iptu EJ Manulang, korban tewas murni karena gantung diri. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada jasad korban. Brdasarkan keterangan suami yang bersangkutan, istrinya tersebut mudah depresi jika ada masalah.

“Korban juga pernah ketahuan selingkuh oleh suaminya melalui foto-foto mesra dengan lelaki lain. Foto itu tersimpan di memori handphone korban. Kuat dugaan korban depresi atas kondisi itu sehingga berbuat nekat (gantung diri),” ungkap Iptu Manulang kepada wartawan, Jum’at (6/1/2017)..

Dia menjelaskan mayat korban sendiri pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Refrindra (37). Ironisnya, tak jauh dari kamar korban ditemukan tewas, anak serta keponakan korban sedang menonton TV di rumah dan tak menyadari bahwa korban gantung diri di TKP.

“Di TKP kita amankan juga barang bukti kain gorden jendela sepanjang 1,5 meter dengan lebar lebih kurang 1 meter. Saksi sempat berupaya menyelamatkan korban dan membawanya ke klinik Pratama, Jalan Sembilang, namun dari hasil pemeriksaan di klinik tersebut korban ternyata sudah meninggal dunia,” terang Manulang.

Pihak keluarga korban sendiri menolak dilakukan otopsi. Jenazah korban pun sudah diserahkan polisi ke pihak keluarganya untuk segera disemayamkan di rumah duka.[] drc, red007

Bagikan ke:

Posting Terkait