Andi Minta Kader Golkar Kerja Keras Menangkan Ramli-Irvan di Pekanbaru & Azis-Catur di Kampar

937 views

Andi Rachman

PEKANBARU (LintasRiauNews) – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Arsyadjuliandi Rachman menginstruksikan seluruh kader partai sepenuhnya mendukung dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung Golkar di Pilkada Kota Pekanbaru dan Kampar.

Di Pilkwako Pekanbaru, Golkar Riau mengusung pasangan Ramli Walid-Irvan Herman sebagai calon walikota dan wakil walikota (nomo urut 5), sementara di Pilkada Kampar paslon Aziz Zaenal-Catur Sugeng. Dua Pilkada ini digelar bersamaan pada Rabu, 15 Februari 2017.

“Saya minta semua paslon yang diusung golkar, baik tim pemenangan maupun semua kader, melakukan konsolidasi serta bekerja keras dalam memenangkan Pilkada serentak 2017,” ungkap Arsyadjuliandi Rachman kepada media, Jumat (10/2/17).

Menurut Andi Rachman, sapaan akrab sosok yang juga Gubernur Riau ini, semua kader bekerja keras dengan giat turun langsung ke tengah masyarakat dan memastikan kekuatan tetap solid.

“Turun ke masyarakat. Pastikan semua basis kekuatan tetap solid memenangkan calon Golkar,” ujarnya mengingatkan, seperti dilansir riauterkini.com.

Selain itu, Andi juga meminta semua kader agar mengantisipasi segala bentuk kecurangan yang dapat merugikan calon Golkar. “Rapatkan barisan, kawal calon kita supaya jangan sampai ada kecurangan yang dapat merugikan” ujar Andi Rachman.

Cuti Kampanye
Andi Rahman sendiri terhitung sejak Jumat (10/2).sudah menjalani cuti dari jabatannya sebagai Gubernur Riau sehingga bisa ambil bagian dalam kampanye untuk paslon yang diusung Golkar,. Di hari pertama cuti, Andi langsung menghadiri kampanye paslon Azis Zainal-Catur Sugeng Susanto yang akan bertarung di Pilkada Kampar.

Kehadiran Ketua DPD Golkar ini diharapkan memberikan spririt secara langsung untuk kemenangan paslon yang diklaim dari hasil survey masih tertinggi di Kampar itu.

“Ya pak Gubernur hari ini cuti. Ini tentu diharapkan dapat memberikan spirit baik itu paslon kader Golkar mau pun tim relawan non partai yang selama ini selalu memberikan dukungannya,” kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Riau Masnur, Jumat (10/2/17).

Menurut Masnur yang juga anggota DPRD Riau daerah pemilihan Kampar, seluruh kader berlambang pohon beringin siap bergerak memenangkan paslon Azis Zainal – Catur Sugeng Susanto. Konsulidasi mulai dari tingkat kabupaten sampai ke desai-desa juga sudah bertekad memenangkannya.

“Semua sudah bertekad memangkan paslon yang didukung Golkar. Konsolidasi juga sudah dilakukan untuk memenangkan Aziz-Catur sampai ke desa-desa,” ungkap Masnur.

Terkait hasil survey yang sudah keluar pada 7 Februari lalu, Masnur membenarkan bahwa paslon Azis-Catur masih tertinggi dibanding dengan lainnya.

Masnur juga sempat menyinggung hasil survey paslon Ramli Walid-Irvan Herman yang didukung Golkar di Pilkada Pekanbaru, dimana hasilnya masih mengembirakan untuk perebutan kursi Walikota Pekanbaru.[]red 007

Bagikan ke:

Posting Terkait