Pilih Ketua Baru, Jumat Besok Golkar Pekanbaru Gelar Musda

862 views

Herwan Nasri

PEKANBARU (LintasRiauNews) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Pekanbaru akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX tahun 2017 yang dijadwalkan pada Jumat (7/4) besok. Agenda utamanya memilih Ketua DPD II yang baru untuk periode lima tahun mendatang.

“Ya, kita siap melaksanakan Musda esok lusa. Saat ini persiapan untuk pelaksanaan kegiatan sudah selesai semua,” kata H Herwan Nasri ST selaku Ketua Panitia Pelaksana Musda saat dijumpai LintasRiauNews di kantor Partai Golkar Pekanbaru Jalan Parit Indah, Rabu (5/4).

Herwan yang didampingi Roni Amril SH selaku Ketua Organizing Commite (OC) mengungkapkan Musda ke-IX Partai Golkar Pekanbaru yang bakal dilangsungkan di Ballroom Hotel Grand Central itu akan dibuka oleh Ketua Umum DPD I Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Disinggung mengenai calon Ketua DPD II Golkar masa bakti 2017-2022 yang bakal dipilih dalam Musda nanti, pria yang juga anggota DPRD dan Ketua SOKSI Pekanbaru ini menjelaskan adalah para kader yang mendapat dukungan terbanyak pada tahap penyaringan kandidat.

“Pencalonan bersifat terbuka. bagi seluruh kader, siapapun bisa mencalonkan atau dicalonkan sebagai ketua, tentu asalkan memenuhi syarat yang telah ditentukan,” terang Herwan merincinya lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, sejumlah nama kader Golkar masuk dalam bursa calon Ketua DPD II Pekanbaru, ada yang dari kalangan pengurus harian dan ada kader-kader yang duduk di legislatif kota mupun provvinsi. Termasuk kader-kader yang merupakan mantan pejabat teras di Pemko Pekanbaru. .[] yan

Bagikan ke:

Posting Terkait