Muslur IX PL Golkar se-Kec Pekanbaru Kota Tetapkan Pimpinan Baru, ini Nama-namanya

1181 views

Para Pimpinan Kelurahan Partai Golkar foto bersama dengan PK dan Sekretaris Kecamatan Pekanbaru Kota.

PEKANBARU (LintasRiauNews) – Musyawarah Kelurahan (Muslur) IX Pimpinan Kelurahan (PL) Partai Golkar se- Kecamatan Pekanbaru Kota dari tanggal 8 – 10 Oktober 2017 yang dilaksanakan di masing-masing kelurahan berlangsung lancar dan demokratis. Terutama agenda pemilihan pimpinan dan jajaran pengurus baru di tingkat kelurahan.

Muslur tersebut berhasil memilih dan menetapkan Pimpinan Kelurahan Partai Golkar yang baru di enam kelurahan di Kecamatan Pekanbaru Kota, yakni Kelurahan Kota Baru, Tanah Datar, Kota Tinggi, Sukaramai, Sumahilang dan Simpang Empat.

Muslur IX Golkar Pimpinan Kelurahan Tanah Datar.

Pelaksanaan Muslur yang merupakan program awal setelah dilakukannya perombakan kepengurusan Partai Golkar Kecamatan Pekanbaru Kota di bawah pimpinan Susandri SE itu, diawali dari Kelurahan Tanah Datar dan terakhir di Kelurahan Simpang Empat, mulai hari Minggu hingga Selasa.

Adapun peserta Muslur terdiri dari unsur pimpinan kecamatan dan kelompok karya (Pokkar) partai Golar di masing-masing RW yang ada di enam kelurahan. Agenda utama Muslur ini adalah pemilihan dan penetapan Pimpinan Keluraran Partai Golkar.

Berdasarkan hasil Muslur di enam kelurahan yang tersebut, hanya dua kelurahan yang mengalami perubahan di jajaran pengurus khususnya jabatan pimpinan, yakni Simpang Empat dan Tanah Datar. Empat kelurahan lainnya tetap di bawah pimpinan yang lama.

Untuk Pimpinan Kelurahan Tanah Datar dijabat Dewi Sartika, Sumahilang dijabat Mariati, Kota Baru dijabat Rahmansyah, Sukaramai dijabat Zamzami, Kota Tinggi dijabat Edhy Jono dan Simpang Empat dijabat Dedi.

Susandri menyerahkan pataka Golkar kepada PL Kota Baru Rahmansyah.

Susandri selaku Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Pekanbaru Kota dalam amanatnya mengatakan kegiatan Muslur di enam kelurahan itu selain membentuk kepengurusan baru juga merupakan salah satu wahana untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas di tengah para kader partai. Apalagi, pimpinan kelurahan merupakan ujung tombak partai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya minta pimpinan bersama pengurus kelurahan yang sudah terbentuk agar senantiasa menjaga hubungan baik dan gencar melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat. Buatlah program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga citra Golkar selalu terjaga baik, sesuai slogan partai ‘Suara Golkar Suara Rakyat,” papar Susandri.

Menanggapi amanat dari Pimpinan Kecamatan tersebut, Rahmansyah selaku juru bicara mewakili enam Pimpinan Kelurahan Partai Golkar menyatakan kesiapan untuk menjalankan instruksi dan kebijakan partai. “Kami siap mengibarkan panji-panji partai dan mengembalikan kejayaan Golkar kedepannya,” ucap Rahmansyah dengan mantap.

Sementara itu, kepengurusan Golkar Kecamatan Pekanbaru Kota sendiri dalam bulan Oktober 2017 ini juga telah menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) IX bertempat di Hotel Wizz Pekanbaru, dimana Susandri kembali dipercaya menjabat sebagai pimpinan kecamatan.

Sedang jabatan sekretaris yang sebelumnya dijabat Subiyanto selanjutnya dipercayakan kepada Ermaneli yang dulunya Ketua KPPG Kecamatan Pekanbaru Kota. Subiyanto sendiri selanjutnya diangkat jadi Wakil Ketua. Begitu juga jabatan bendahara berganti dari Susi Susanti kepada Juwarsih.* man

PL dan PK Pekanbaru Kota siap dan optimis menjalankan tugas partai.

 

Bagikan ke:

Posting Terkait