Tampil Di Acara Pelantikan RT Dan RW, Tari Persembahan Sisiwi SDN 181 Kecamatan Tampan Memukau Warga

1031 views

 

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Acara pelantikan RT dan RW se- Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan,Sabtu (01/02/2020) malam  disambut suguhan tari pesembahan dari siswi SDN 181 Kecamatan Tampan.

Kehadiran Sekdako Pekanbaru,Muhammad Noer,MBS,didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama,ST, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti,SH.MH Camat Tampan, Camat Tampan,Dra,HJ Liswarti,Lurah Tuah Madani,Feri Susanto SE, perwakilan Kapolsek dan Danramil Tampan serta tamu undangan lainya disambut dengan tarian persembahan bertepak sirih sebagai salam kehormatan.

Atraksi tari persembahan yang dilakukan oleh siswi SDN 181 Kecamatan Tampan ini dibawah binaan Kepala Sekolah,SDN 181, Raja Seatinis memukau tamu undangan dan warga yang hadir di acara pelantikan tersebut.

Bak penari profesional para penari siswi kelas 6 ini,menyambut kedatangan para tamu undangan diatas panggung acara pelantikan.

Menurut guru pendamping, Isti dan Mei Suryani, anak-anak hanya berlatih satu setengah hari karena mendapat informasi yang mendadak jadi yang diambil murid kelas enam dibawah bimbingan Kepala sekolah.

Kepala sekolah SDN 181 Kecamatan Tampan,Raja Seatinis, mengatakan murid-murid yang tampil dasarnya memang sudah ada terbiasa pandai menari sehingga begitu dilatih untuk mengerakkan tangannya yang sepuluh jari itu tidak kaku lagi,meski mendadak,tapi kalau untuk mendukung program dari Pak Lurah, kami siap ” ujar Kepsek saat ditemui awak media LintasRiauNews.com **(af/dedy)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait