RSUD Arifin Achmad Tingkatkan Pelayanan Prima Di Masa Pandemi Covid – 19

530 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com —
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pasiennya di masa pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. H . Nuzelly Husnedi, MARS melalui Kabag Umum,  Erdinal 
di masa pandemi dan penerapan era normal baru atau Adapatsi Kebiasaan Baru (AKB) seperti saat ini beban pelayanan semakin meningkat.

Namun meski demikian kita tetap berkomitmen kita akan meningkatkan kualitas pelayanan guna memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat Riau,”imbuhnya

Ditambahkan Erdinal tak dipungkiri lagi RSUD Arifin Achmad tampil sebagai rumah sakit rujukan terbaik di Bumi Lancang Kuning ini dengan konsep One Stop Service 

Dijelaskannya pengertian One stop service” adalah layanan yang dibangun dengan konsep minimalis modern yang diperuntukkan khusus bagi pasien-pasien perusahaan, asuransi, pribadi, dan BPJS sebagai usaha RSUD Arifin Achmad memberikan kenyamanan kepada pasien. 

Sedangkan untuk Pelayanan Unggulan prioritas seperti pelayanan Kanker dan Jantung Terpadu, Unit Pelayanan ini cukup berperan dalam memberikan masyarakat alternatif berobat. Tidak perlu ke DKI Jakarta atau keluar negeri lagi , Insya Allah semua itu sudah terpenuhi . 

Masih kata Erdinal melihat kualitas pelayanan di RSUD Arifin Ahmad belum lama ini Gubernur Riau , Drs. H. Syamsuar, M.Si berkunjung ke RSUD Arifin Acmad untuk memberikan Apresiasi atas pelayanan prima setinggi- tingginya berupa ucapan terimakasih, penghargaan dan bantuan kepada tenaga kesehatan serta tenaga non kesehatan sebagai pahlawan kemanusiaan dalam memberikan pelayanan kesehatan khususnya dalam penanganan COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut Gubri juga mengajak seluruh yang hadir untuk sejenak mendoakan tenaga kesehatan yang telah gugur dalam tugas menangani COVID-19 , semoga Pandemi Covid 19 ini cepat berakhir di bumi pertiwi Indonesia kita cintai ini sehingga aktivitas manusia pada umumnya dapat berjalan normal kembali,” ucap Erdinal. (ian/rion)

Bagikan ke:

Posting Terkait