Waspada ! Bahu Jalan Hang Tuah – M Dahlan Amblas Berpotensi Makan Korban

774 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com –Sudah dua minggu bahu jalan Jalan Hang Tuah – Jalan M Dahlan  di samping eks Kantor Lurah Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota menuju jalan M Dahlan belakang Masjid Raya Agung Anur  Amblas sedalam 1 meter.

Salah satu warga Kelurahan Sumahilang M.Nasir mengatakan ambalsnya bahu jalan tersebut disebabkan garong – gorong tergerus air saat Pekanbaru di guyur hujan lebat dua minggu lalu,ungkap M Nasir kepada lintasriaunews.com,Senin (30/11/2020)

M.Nasir mengingatkan para pengendara baik sepeda motor dan mobil bila melintas melewati tinkungan Jalan Hang Tuah – Jalan M Dahlan untuk berhati – hati.

Untuk menghindari terjadinya korban jiwa,M.Nasir meletakan 3  ban mobil,saya berharap ada perhatian pemerintah untuk secepatnya memperbaiki jalan tersebut sebelum lubang bertambah lebar dan terjadi korban jiwan,”ujar M Nasi.

Dari pantau lintasriaunews.com dilokasi tampak lubang itu memiliki lebar sekitar  50 Cm dan pajang 1 meter dengan ke dalaman sekitar 1 meter. Sementara didalam lubang terlihat saluran pipa gas berwarna kuning, bila tidak segera di perbaiki bisa membahayakan pengendara motor ataupun mobil.

Terkait masalah ini,LintasRiau News.com sudah mencoba menghubungi Kadis PUPR Kota Pekanbaru,Indra Pomi melalui pesan WhatsApp namun hingga berita ini dinaikan belum ada jawaban.**(Ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait