Kader Inti Pemuda Anti Narkoba Kota Dumai Mengapresiasi Polres Dumai

804 views

DUMAI,LintasRiauNews.com – Lagi-lagi Kota Dumai sebagai pintu masuknya peredaran gelap narkoba. Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Dumai berhasil mengamankan dua tersangka yang membawa 19.937 butir pil ekstasi dan 23 paket besar sabu diperkirakan sebesar 23 Kilogram.

Dhery Perdana Nugraha sebagai Ketua Kader Inti Pemuda Anti Narkoba Kota Dumai sangat mengapresiasi kinerja Polres dan Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Dumai yang dibawah pimpinan Waka Polres Dumai Kompol Ernis Sitinjak.

“Kami dari Kader Inti Pemuda Anti Narkoba Kota Dumai sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian dari Polres Dumai. Satu bulan yang lalu Polda Riau juga sempat menangkap sabu 20 kilogram di Kota Dumai. Seperti tidak ingin diam saja, Polres Dumai juga berhasil menangkap sekitar 23 kilogram sabu dan 19 ribu butir pil ekstasi dan jumlah ini sangat luar biasa.
Kita harap Polres Dumai dan BNN dapat bekerja sama memberantas narkoba di kota Dumai karena kita sama-sama tahu bahwa Dumai adalah salah satu pintu masuk dan jalan lintas peredaran narkoba. Kami dari Kader Inti Pemuda Anti Narkoba siap perang terhadap perdaran narkoba di Kota Dumai,” tutupnya.*** (lrs/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait