Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Polsek Pekanbaru Kota Kembali Salurkan Bansos

388 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaranya, terus menunjukan kepedulian  dalam  membantu masyarakat pada situasi pandemi covid-19  saat ini.

Seperti yang dilakukan jajaran Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Josina Lambiombir, SH, SIK dengan berjalan kaki menelusuri Gang – gang sempit, Ibu Kapolsek yang baru sebulan menjabat di Polsek Pekanbaru Kota ini, tampak semangat ingin menghantarkan bantuan sosial kewarganya yang membutuhkan uluran tangan dimasa pandemi Covid – 19. apalagi saat ini suasana Hari Raya Idul Adha 1442 H, merupakan momen yang tepat dilakukan oleh Polsek Pekanbaru Kota selain menyalurkan bantuan sosial sekalian  bersilaturahmi mengenalkan Pimpinan yang baru di Polsek Pekanbaru Kota .

 

Pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial  dari Kapolresta Pekanbaru kepada warga masyarakat di RW 03 Kelurahan Tanah Datar  dipimpin langsung Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Josina Lambiombir, SH, SIK bersama 3 orang anggotanya didampingi Ketua RW 03 Kelurahan Tanah Datar,Yanuar  dengan cara door to door.

Adapun warga yang menerima bantuan sosial tersebut diantaranya,

  1. Bapak Datuk Mudahar. Jln. A.yani.Gg.Aridha 2. RT 02 RW 03. Kel. Tanah Datar
  2. Bapak Dedi Saputra Jl. A.Yani Gg. Aridha 1. No. 60 RT 01/ RW 03. Kel. Tanah Datar,
  3. Bapak Karmadi/Akait. Jln.A.Yani Gg. Aridha No. 109 RT 03/ RW 03 Kel. Tanah Datar
  4. Bapak Amrizal/Ema. Jln. A.Yani. Gg. Bambu Kuning RT 02/ RW 03 Kel. Tanah Datar.
  5. Bapak Kundur Jln. A.Yani. Gg. Aridha 2, RT 02/ RW 03. Kel. Tanah Datar

‘Dari pantau LintasRiauNews.com,tampak saat melalui tempat kegiatan pelaksanaan qur’an,Ibu Kapolsek menyempatkan diri singgah sebentar dan berdialog dengan Ibu – ibu yang lagi gotong royong memasak makan untuk panitia qurban setempat”

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Josina Lambiombir, SH, SIK menjelaskan,bantuan sosial sebanyak 20 paket merupakan  bantuan  dari Kapolresta Pekanbaru, yang nanti akan kami salurkan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di setiap Kelurahan di Kecamatan Pekanbaru Kota, hari ini kita menyalurkan bansos untuk lima Kepala Keluaraga yang kurang mampu.

Kapolsek AKP Josina berharap mudah-mudah dengan bantuan ini sedikit bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari – hari . meskipun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari hari warga kurang mampu,”ucapnya ** (ian)

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait