Kadin Dumai Zulfan Ismaini Serahkan Bantuan Tabung Oksigen Untuk RSUD Dumai

384 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com —
KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Kota Dumai Pimpinan Zulfan Ismaini serahkan bantuan tabung Oksigen dan Regulator untuk RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) melalui Walikota Dumai H Paisal, SKM., MARS.

Penyerahan bantuan dari Kadin Dumai oleh Walikota Paisal diterima langsung Plt Direktur drg. Ridhonaldi dihalaman parkir depan RSUD, (Selasa, 14/09/2021) pagi.

Bantuan berupa tabung oksigen sebanyak 30 dan Regulator 10 unit, diserahkan ketua KADIN Dumai Zulfan Ismaini untuk membantu penanganan pasien Covid-19.

Walikota Paisal dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada KADIN Dumai dibawah kepemimpinan Zulfan Ismaini beserta Pengurus, yang turut peduli dalam membantu penanganan Pandemi Covid-19.

Zulfan Ismaini usai serahkan bantuan di saksikan Ketua Kadin Riau Juni Rahman, mengatakan bantuan merupakan kepedulian KADIN Dumai untuk percepatan penanganan Covid-19 di RSUD sekaligus dalam rangka HUT KADIN ke-53 tahun.

Drg Ridhonaldi pada sambutan nya,mengucapkan terima kasih kepada KADIN Dumai dan juga KADIN Prop Riau atas bantuan Tabung oksigen dan regulator.
Dengan adanya bantuan oksigen dan regulator tentunya dapat jadi “nafas baru” RSUD dalam penanganan pasien Covid-19, dimana saat ini RSUD masih merawat pasien yang terpapar sebanyak 20 orang.

“Terima kasih juga kepada Walikota Dumai yang telah mendukung penuh RSUD dalam segala hal, sehingga tingkat pelayanan RSUD kini mampu optimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Ridho**(rls/Toga)

Bagikan ke:

Posting Terkait