Rumah Makan Pondok Ikan Bakar kopiek Ndak Batulang Milik Ocu Irul memiliki Daya Tari Tersendiri

621 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com –Dimasa Pandemi Covid-19 ini tak menyurutkan semangat pengusaha kuliner Yang akrab di sapa Irul ini untuk membuka gerai makanan yang Ia beri nama RM Pondok ikan bakar kopiek ndak batulang Ocu Irul.
Dengan konsep bangunan pondok (gazebo) , Rumah Makan pondok ikan bakar kopiek ndak batulang Ocu Irul menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Pada saat acara lounching ,di wawancarai awak media Irul mengatakan ” alhamdulillah RM pondok ikan bakar kita ramai di datangi para penikmat kopiek ndak batulang masakan khas kampar .” ungkapnya..

Usaha rumah makan Kopiek Ndak batulang yang dulunya buka di gozy Footsal kini ocu irul membuka usaha di jalan Pekanbaru -Bangkinang Km 52 samping SPBU Sungai Putih Air Tiris Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Pembukaan (launching) RM Pondok ikan bakar kopiek ndak batulang di hadiri oleh Wartawan,LSM, Masyarakat ,Anak yatim dan tokoh masyarakat .

Irul selaku pemilik rumah makan kopiek ndak batulang mengatakan, ” Semoga rumah makan kopiek ndak batulang ini bisa menjadi rumah makan yang sesuai dengan selera semua orang yang datang untuk menikmati menu masakan khas kami ini.”Harapnya.

“Kami akan selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik seperti aneka masakan khas Kampar yang berkualitas .” ungkap Irul.

Irul juga menjelaskan, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan menu minuman seperti juice, dan minuman panas /dingin.**(Redi)

Bagikan ke:

Posting Terkait