Happy Anniversary HUT Ke 24 Tahun “ALTASEMBILU GADA” Se-Provinsi Riau

546 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com
Pada hari Sabtu tanggal 9 Oktober 2021 “Anniversary” HUT ke 24 tahun ALTASEMBILU GADA Se-Propinsi Riau.
Acara dimulai dengan pembacaan doa .
Kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan makan bersama keluarga anggota Altasembilu Gada angkatan tahun 1997 gelombang ke2 serta diiringi dengan musik organ tunggal.

Ketua panitia Arman N.E dalam sambutan nya sangat senang, dengan berkumpulnya anggota Altasembilu Gada se Propinsi Riau untuk merayakan hari ulang tahun ke 24 dan sekaligus ucapan syukur atas kenaikan pangkat .
Acara syukuran ini diadakan di Gedung Alamayang Pekanbaru.

Saya atas nama pribadi selaku Ketua Panitia dan juga mewakili rekan rekan panitia ,begitu juga yang datang dari luar Kota Pekanbaru mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga atas sukses nya acara ini,” ucap Arman NE.

Dalam acara Anniversary HUT ke 24 tahun Almamater tahun 1997 gelombang -2 ini,panitia tetap melakukan protokol kesehatan COVID 19 anjuran pemerintah.

Diakhir acara ,Arman juga meminta maaf yang sebesar besar nya ,apabila ada yang kurang berkenan dalam sambutan kami panitia bagi anggota yang datang dari luar Pekanbaru ataupun dari kota Pekanbaru ini,harap dimaklumkan,” ungkap Arman NE **(toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait