Turnamen Sepak bola Piala Gubernur Riau Teacher Daihatsu Super League PGRI Kampar VS PGRI Siak 2 -1

776 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – PGRI Kampar melaju ke babak penyisihan gruop A Piala Gubernur Riau, Tim asuhan Taufik memastikan melaju kebabak penyisihan Group A Turnamen Sepak bola Piala Gubernur Riau Teacher Daihatsu Super League (TDSL) setelah mengalahkan PGRI Siak 2 -1 dibabak penyisihan Group A pada Sabtu 23 Oktober 2021 di lapangan bola Unilak Riau

Tim PGRI Kampar mendapat perlawanan ketat saat melawan Tim PGRI Siak ,terlihat pada babak pertama  Tim PGRI Kampar belum berhasil mencetak gol,baru setelah turun minum di menit ke 10 di babak ke dua Tim PGRI Kampar melalui tendangan Akmal berhasil menjebol gawang Tim PGRI Siak.

Unggul dari lawan rupanya tidak membuat puas Tim asuhan Taufik ini,mereka terus menggempur lawan dan dimenit 23 Tim PGRI Kampar melalui kaki Yonkis kembali menambah gol.

Tertinggal 2 – 0 Tim PGRI Siak baru bisa melakukan 1 gol balasan dimenit terakhir,hingga wasit meniup peluit scor 2 – 1 tidak berubah.Tim PGRI Kampar dipertandian perdana babak penyisihan group ini berhasil menaklukan Tim PGRI Siak.

Ketua PGRI Kampar,Drs M Yasir MM beserta manejer pelatih Tim Jhon Haril melalui pelatih Tim PGRI Kampar Taufik,SE yang ditemuai dilapangan menyampaikan apresiasi dan merasa puas atas kemenangan Tim PGRI Kampar melawan Tim PGRi Siak.

Seperti kita lihat bersama para pemain begitu besemangat untuk meraih kemenangan di hari perdana Turnamen Piala Gubernur Riau ini,tampa lelah para pemain terus berusahan menggempur lawan dan berkat kerjasama para pemain akhirnya Tim PGRI Kampar bisa menaklukan Tim PGRI Siak 2 – 1.

Lebih lanjut di katakan Taufik untuk.menjadi juara Group Tim PGRI Kampar akan bermain 4 kali pertandingan lagi adapun lawan yang akan diahadapi antra lain BASKOJA dari Rohil ,Tim Teacher Rumbai,Tim PGRI Pelalawan dan Teacher Rumbai FC,untuk menghadapi pertandingan berikutnya kita akan terus melakukan lahitahan dan tentunya yang paling utama menjaga stamina,itu sangat penting menjaga stamina apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini,”terang Taufik

Dalam pertandingan laga menghadapi Teacher Rumbai FC, yang akan berlangsung pada Jum’at 29/10/2021 nanti,Taufik optimis Tim.PGRI Kampar akan kembali meraih kemenangan,ya kita harus optimis menjadi juara group,”harapnya.

Ditempat terisah Ketua panitia Asalim S.Pd, melalui wakil panitia Zul Boy menjelaskan petandingan sepak bola antara Tim PGRI Kampar Vs Tim PGRI Siak merupakan pertandingan perdana babak penyisihan Group A Turnamen Sepak bola Piala Gubernur Riau Teacher Daihatsu Super League (TDSL) 2021.

Turnamen piala Gubernur Riau ini di ikuti dari utusan Kabupaten/Kota di Riau,ada sebanyak 18 klub yang akan berlaga di Tunamen ini dan semua pemainya adalah dari kalangan guru.

Kegiatan Turnamen Sepak bola Piala Gubernur Riau Teacher Daihatsu Super League merupakan ajang silaturahmi serta mencari bibit,perlu diketahui di PGRI Riau sudah ada liga 3 antar Club Guru.

Ditambahkan Boy Turnamen Sepak bola Piala Gubernur Riau Teacher Daihatsu Super League merupakan kegiatan bersempena hari Guru tanggal 07 November 2021,'”tutup Boy **(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait