Antipasi Penyebaran Covid 19.Seluruh Petugas Rutan Kelas II B Laksanakan Pemeriksaan Rapid Antigen

271 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — Dalam laksanakan instruksi Pimpinan untuk melakukan langkah-langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Rutan Kelas IIB Dumai merespond dengan melakukan pemeriksaan rapid antigen kepada seluruh Petugas di ruangan Aula Rutan.Rabu (16/02/2022)

Rapid Antigen yang diperiksakan kepada 70 (tujuh puluh) orang Petugas ini mendapatkan hasil 70 (tujuh puluh) orang Petugas Negatif.

Kepala Rutan mengapresiasi dengan adanya pemeriksaan rapid antigen yang menyatakan seluruh Petugas Negatif dari paparan Covid-19. Namun diminta kepada seluruh Petugas untuk tetap mawas diri dan tetap memperketat Protokol Kesehatan yang berlaku. Tak hanya sampai disitu, Pance Daniel juga memberikan secara simbolis vitamin, masker, dan susu kepada seluruh Petugas.

Diharapkan dengan dibagikannya vitamin, masker, dan susu ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh / imunitas sehingga seluruh Petugas dapat bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.**(Yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait